Lima Lokasi Romantis di Korea Selatan yang Patut Dikunjungi Bersama Kekasih

Sebentar lagi musim liburan tiba. Bila Anda dan kekasih termasuk orang yang suka dengan hal-hal berbau Korea, tentu kalian tak mau melewatkan peluang menghabiskan momen liburan kalian disana kan.

Banyak sekali Tempat Romantis di Korea Selatan yang bisa kalian berdua kunjungi. Nah, kali ini kita akan bahas Beberapa daerah liburan romantis yang ada di Korea Selatan.

1. Jeju Island (Pulau Jeju)
Pulau ini jadi andalan Pariwisata di Korea Selatan. Hamparan biru laut dan langit, cahaya matahari, bunga-bunga berwarna-warni menjadi perpaduan yang sempurna untuk menghasilkan nuansa romantis di sana. Pulau ini pernah dihasilkan lokasi syuting Drama Boys Before Flower, All in, Princess Hours, Playfull Kiss, Secret Garden dan masih banyak lagi.

2. Nami Island (Pulau Nami)
Pulau Nami jadi tempat romantis di Korea Selatan yang tidak kalah indah dengan Pulau Jeju. Yang populer dari tempat ini yakni panorama barisan pepohonan yang berjejer rapi dengan dedaunan indah berwarna-warni. Pada saat musim gugur keindahan alam di Pulau Nami kian bertambah. Sebab, nuansa romantis akan kian terasa ketika dedaunan hal yang demikian berguguran.

3. Sky Rose Garden
Sky Rose Garden ini berlokasi di kota Seoul, tepatnya di lantai 8 Daehan Cinema, bioskop pertama di Korea Selatan. Disini Anda dapat menikmati hamparan beraneka jenis bunga yang ada di sana. Sebaiknya kamu datang mengunjungi tempat ini petang hari, sebab di petang hari Anda bisa menyaksikan sunset romantis bersama pacar dan mengobrol di coffe shop.

4. Cheonggyecheon Stream
Cheonggyecheon ini sendiri yakni sebuah aliran kali yang berlokasi di sentra kota Seoul. Waktu yang pas untuk datang ke Cheonggyecheon ini yakni pada dikala malam hari. Sebab, panorama Seoul akan semakin menawan dengan lampu-lampu yang berwarna-warni.

5. Namsan Seoul Tower
Namsan Seoul Tower ialah sebuah kawasan di Namsan Park yang tenar dengan gembok cintanya. Menurut mitos yang dipercaya disana, pacar yang menuliskan nama mereka di gembok yang telah dikunci, karenanya cinta mereka akan abadi selamanya. Gembok cinta ini bisa dipasang di sebagian sudut dari Namsan Seoul Tower.

Nah, sekarang kau udah tau kan rekomendasi tempat romantis di Korea Selatan yang sepatutnya dikunjungi ketika musim liburan nanti. Jangan lupa untuk mengabadikan momen berduamu selama di sana. Selamat merasakan liburan romantis kamu ya!